Jumat, 03 Maret 2017

Alamat produksi tas souvenir custom sesuai pesanan di Surabaya

Alamat produksi tas souvenir custom sesuai pesanan di Surabaya


Tas souvenir custom yang sesuai untuk pemasaran branding sebuah perusahaan, event seminar dan acara-acara tertentu, seperti promosi, pameran, trade shows dan sebagainya. Selain itu tas souvenir custom ini juga cocok untuk kebutuhan tas souvenir ultah anak. Dengan model dan bahan kain yang disesuaikan, tas souvenir merupakan salah satu sarana wajib dalam kegiatan kampanye brand-awareness.

Tas promosi ini dapat anda custom sendiri sesuai dengan kemauan anda baik dari segi desain maupun warna, motif atau ruang yang dikehendaki. Kami dapat memberikan rekomendasi mengenai desain yang kira-kira cocok maupun warna yang bagus dikombinasikan dengan bahan tas tersebut.
Desain selain dari katalog tas souvenir ini masih dapat kami terima, diharapkan dapat menghubungi kami apabila terdapat pertanyaan mengenai desain yang anda inginkan disertai dengan contoh photo untuk memudahkan kami mengestimasikan dalam memberikan penawaran harga terhadap anda.


Beberapa model dan tas telah pernah kami kerjakan untuk dapat menjadi acuan anda memilih tas kanvas. Karena produk kami yang custom, kami masih dapat melayani pembentukan tas lain selain dari katalog kami.
Kami melayani pengiriman tas maupun tumbler ke kota Surabaya, Jakarta dan seluruh kota di Indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang ekonomis. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati kami untuk anda, sesulit apapun permintaan anda kami siap untuk membuatkannya untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar